Hengkang dari Roma, Salah Ingin Ajak De Rossi Gabung ke Liverpool

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 29 Mei 2019 | 19:05 WIB
Duel antara Mohamed Salah dan Clement Lenglet dalma aga Barcelona versus Liverpool di Camp Nou, Rabu (1/5/2019) (TWITTER.COM/LIVERPOOLFC)

BOLASPORT.COM - Mohamed Salah mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama legenda AS Roma, Daniele De Rossi, di Liverpool.

Daniele De Rossi baru saja memutuskan hengkang dari AS Roma setelah membela klub Ibu Kota Italia itu selama 17 tahun di level senior.

Pemain berusia 35 tahun tersebut melakoni laga pamungkasnya bersama tim berjuluk serigala ibu kota tersebut kala menghadapi Parma, Senin (27/5/2019).

Laga tersebut jadi yang ke-616 bagi De Rossi dan sang pemain sempat menitikan air mata saat melambai pada fan AS Roma usai pertandingan.

Legenda hidup Roma, Francesco Totti, yang dua tahun lalu memutuskan pensiun, sempat masuk ke lapangan dan memeluk De Rossi.

 Baca Juga: Eks Pilar Persija Ini Punya Kans Jumpa AS Roma di Liga Europa 2019-2020

Dikabarkan bahwa jebolan akademi Roma tersebut segera mengumumkan ke mana ia akan berlabuh di musim 2019-2020.

De Rossi disinyalir bakal berlaga di Argentina untuk membela Boca Juniors dan bergabung bersama mantan rekannya di Roma, Nicolas Burdisso, yang kini menjabat sebagai Direktur Olahraga.

Namun, dilansir BolaSport.com dari Mirror, mantan rekan De Rossi yang lain, Mohamed Salah, justru mengusulkan untuk hengkang ke Inggris dan bergabung dengan Liverpool.