Diimbangi PSM, Tira Persikabo Akui Tak Bermain Sesuai Harapan

By Muhammad Robbani - Rabu, 29 Mei 2019 | 23:51 WIB
Pertandingan Tira Persikabo kontra PSM Makassar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (29/5/2019). (MEDIA TIRA PERSIKABO)

BOLASPORT.COM - Tuan rumah Tira Persikabo hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (29/5/2019).

Tira Persikabo dan Persib tak mampu mencetak gol meski banyak peluang yang tercipta sehingga laga harus berakhir dengan skor kacamata 0-0 pada pekan ketiga Liga 1.

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengakui bahwa timnya bermain tak sesuai harapan sehingga tak bisa mencetak gol dan gagal menang.

"Kami mengawali pertandingan seperti ragu-ragu, antar lini sangat jauh. Distribusi tidak baik, dan itu dimanfaatkan PSM," kata Rahmad Darmawan seusai laga.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih Tira Persikabo saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra PSM Makassar, Rabu (29/5/2019).

"PSM tampil dengan menekan di sepertiga lapangan. Babak kedua kami mencoba cara bermain lain dan itu efektif karena kami bisa menguasai permainan," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Hasil Liga 1, Tren Kemenangan PSM Makassar Dihentikan Tira Persikabo

Dengan kondisi seperti itu, Rahmad Darmawan sangat bersyukur timnya masih bisa mendapatkan sebiji poin dari PSM.

Dia pun berkelakar bahwa jurnalis foto memprediksi timnya kalah dengan menempati lokasi di belakang gawang Tira Persikabo untuk melihat gol PSM.