Pelatih PSM Kecewa Berat Timnya Tak Bisa Menang atas Tira Persikabo

By Muhammad Robbani - Rabu, 29 Mei 2019 | 23:55 WIB
Pertandingan Tira Persikabo kontra PSM Makassar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (29/5/2019). (MEDIA TIRA PERSIKABO)

BOLASPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, sangat kecewa timnya tak bisa mencetak gol dan meraih kemenangan saat dijamu Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019.

PSM Makassar hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan Tira Persikabo pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (29/5/2019).

Hasil ini sekaligus menghentikan rekor sempurna PSM yang pada dua laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Semen Padang dan 4-0 atas Perseru Badak Lampung FC.

Menurut Darije Kalezic, timnya sudah bermain sesuai instruksi dan menciptakan banyak peluang yang didapatkan oleh Zulham Zamrun, Guy Junior, hingga Rasyid Bakri.

Baca Juga: Hasil Liga 1, Tren Kemenangan PSM Makassar Dihentikan Tira Persikabo

Sayang, tak ada satu pun dari peluang-peluang tersebut bisa dikonversi menjadi gol oleh Pasukan Ramang.

"Kami mengontrol pertandingan ini selama 90 menit. Ada banyak peluang yang dibuat dan kalian adalah saksinya," kata Darije Kalezic seusai laga.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih PSM Makassar saat memberikan keterangan pers pasca laga kontra Tira Persikabo, Rabu (29/5/2019).

"Suatu keajaiban kami tidak bisa menang malam ini. Saya mau mengucapkan selamat kepada pemain atas permainan bagus mereka. Menurut saya yang kurang adalah finishing," ujarnya menambahkan.