Derita Masalah Pencernaan, Kiki Bertens Mundur dari French Open 2019

By Agung Kurniawan - Kamis, 30 Mei 2019 | 11:40 WIB
Kiki Bertens (Belanda) menangi St Petersburg open setelah akhiri perlawanan Donna Vekic pada (3/2/2019) (twitter.com/WTA)

BOLASPORT.COM - Petenis asal Belanda, Kiki Bertens, harus mundur pada babak dua turnamen French Open alias Roland Garros 2019 usai menderita masalah pencernaan.

Kiki bertens yang menempati unggulan keempat terpaksa mundur di tengah pertandingan babak kedua French Open 2019 kontra, Viktoria Kuzmova (Slovakia), Rabu (29/5/2019).

Pada laga itu, Bertens tengah tertinggal 1-3 pada set pertama dalam duel yang berlangsung di lapangan tanah liat Philippe Chatrier, Paris, Prancis.

Petenis 27 tahun tersebut akhirnya memutuskan untuk mundur dari gelaran French Open 2019 lantaran menderita masalah pencernaan.

"Hari ini saya bagun pukul 3 dini hari dan saya sakit, muntah, diare sepanjang malam. Saya agak merasa lebih baik sesaat sebelum pertandingan," ucap Bertens dilansir BolaSport.com dari BBC.

Kiki Bertens mengaku jika dia begitu kecewa atas kejadian ini, karena sehari sebelumnya dia tidak merasa gejala apapun dan masih bisa berlatih seperti biasanya.

"Tidak ada sedikit pun energi yang tersisa. Saya hanya ingin memberi kesempatan kepada diri saya sendiri untuk bisa bermain dan melihat apa yang akan terjadi," ujarnya.

"Namun saya merasa akan lebih baik jika tidak bermain pada hari ini," tutur Kiki Bertens menambahkan.

Baca Juga: Ungkapan Kesedihan Kapten Chelsea Terkait Hengkangnya Hazard