Eden Hazard Sudah Ditunggu Dua Gelar Juara Penting di Real Madrid

By Ahmad Tsalis - Kamis, 30 Mei 2019 | 15:30 WIB
Bintang Chelsea, Eden Hazard, merayakan golnya dalam final Liga Europa kontra Arsenal, 29 Mei 2019 di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan. (TWITTER.COM/EUROPALEAGUE)

BOLASPORT.COM - Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, menilai bahwa Eden Hazard bisa memenangi gelar Ballon d'Or bersama Real Madrid.

Kabar hengkangnya Eden Hazard dari Chelsea menuju Real Madrid kembali bergemuruh.

Penyebabnya, Eden Hazard menyatakan bahwa partai final Liga Europa musim 2018-2019, Rabu (29/5/2019) mungkin akan menjadi sebuah perpisahan.

Pesepak bola 28 tahun itu mengaku bahwa mimpi bermain di Liga Inggris sudah tuntas dengan tujuh musim memperkuat Chelsea.

Selaras dengan rumor transfer yang beredar, Cesc Fabregas berpendapat bahwa pencapaian Eden Hazard bareng The Blues sudah mentok.

Baca Juga: Final Liga Europa - Musim Terindah bagi Eden Hazard di Chelsea

"Sayangnya, saya tak berpikir bahwa pada saat ini Chelsea bisa memberi segalanya yang Eden inginkan," kata Fabregas seperti dikutip BolaSport.com dari BT Sport.

Fabregas yang menemani Hazard di Chelsea antara Juli 2014 - Januari 2018 menilai bahwa pindah ke Real Madrid adalah pilihan yang bijak untuk keberlangsungan karier sang penyerang.

Terutama, lanjut Fabregas, untuk memenangi gelar yang belum direngkuh sang kapten timnas Belgia selama bersama kubu Stamford Bridge.