Link Live Streaming Persebaya Vs PSIS, Kick-off Malam Ini Pukul 20.30 WIB

By Metta Rahma Melati - Kamis, 30 Mei 2019 | 20:00 WIB
Persebaya bermain imbang 1-1 dengan Kalteng Putra dalam partai pekan kedua Liga 1 2019, 21 Mei 2019. (TWITTER.COM/LIGA1INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Laga pekan ketiga Liga 1 2019 antara Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (30/5/2019) pukul 20.30 WIB. Laga tersebut akan live di Indosiar atau bisa disaksikan secara live streaming. Infromasi link live streaming ada di akhir artikel ini.

Menjamu PSIS Semarang, Persebaya tidak akan diperkuat kiper Miswar Saputra yang tengah dalam kondisi cedera.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman telah memastikan bahwa Miswar tidak bisa bermain untuk laga melawan PSIS.

"Miswar sudah pasti tidak bisa bermain karena dia belum latihan. Saat ini ada dua nama yang kami siapkan menjadi pengganti, Abdul Rohim dan Imam Arief Fadillah sudah kami latih," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu, dikutip BolaSport.com dari laman Liga 1.

Baca Juga: Persebaya Vs PSIS Semarang - Bonek Arek Gate 21 Rilis Imbauan

Meskipun demikian, Djanur belum memastikan siapa yang akan ia turunkan untuk laga melawan PSIS, pakah Abdul Rohim atau Imam Arief.

"Tiga pemain tidak punya kemampuan yang cukup berbeda. Jadi, kalau ada satu yang tidak bisa bermain, kami tidak perlu kuatir. Kualitasnya tidak terlalu jomplang dan saya pikir hanya soal mental saja," ujar Djanur.

Selain Miswar, Persebaya juga tidak bisa memainkan Otavio Dutra, Nelson Alom, dan Amido Balde yang masih cedera.

"Mereka belum latihan jadi otomatis tidak bermain," ujar Djanur.