Manajer Suzuki Sebut MotoGP Italia 2019 Jadi Seri Balap Penting

By Agung Kurniawan - Kamis, 30 Mei 2019 | 17:05 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins saat memasuki paddock di Sirkuit Losai, Qatar (twitter.com/Rins42)

BOLASPORT.COM - Manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio, menilai MotoGP Italia 2019 akan menjadi seri balap penting untuk timnya.

Skuat Hamamatsu memetik hasil minor pada balapan kelima MotoGP musim ini yang digelar di Sirkuit Burgatti, Le Mans, Prancis, dua pekan lalu.

Kedua pembalap Suzuki Ecstar yakni Alex Rins dan Joan Mir gagal menampilkan performa terbaik mereka pada balapan tersebut.

Joan Mir melanjutkan kegagalannya meraih poin, sedangkan Alex Rins hanya finis di urutan ke-10.

Kini, jelang bergulirnya seri MotoGP Italia 2019, Davide Brivio bertekad untuk melupakan segala momen buruk yang diraih timnya saat tampil di Le Mans.

Brivio juga meminta kedua rider andalannya itu fokus untuk meraih hasil maksimal di Sirkuit Mugello pada akhir pekan ini.

"Saya meyakini seri MotoGP Italia 2019 akan menjadi balapan yang penting bagi kami meskipun ini masih termasuk pada awal musim," ucap Davide Brivio yang dilansir BolaSport.com dari laman resmi tim Suzuki Ecstar.

Baca Juga: Eden Hazard Sudah Ditunggu Dua Gelar Juara Penting di Real Madrid

Balapan tersebut bukan hanya penting sebagai titik balik timnya dalam memperbaiki kinerja pada balapan sebelumnya, tetapi juga krusial untuk mengetahui kekuatan GSX-RR secara utuh.