Chelsea Juara Liga Europa, Kiper Ketiga Lakukan Aksi 'Menggelikan' Mirip John Terry

By Henrikus Ezra Rahardi - Kamis, 30 Mei 2019 | 17:20 WIB
Pemain Chelsea mengangkat trofi Liga Europa, Rabu (29/5/2019) (@FOOTBALL365)

BOLASPORT.COM - Meski tidak bermain dan tak masuk skuad pada pertandingan final Liga Europa, Robert Green ikut mengangkat piala bersama rekan-rekannya di Chelsea.

Kiper ketiga Chelsea, Robert Green, mengikuti jejak John Terry dengan mengenakan seragam Chelsea lengkap, saat final Liga Europa, Kamis (29/5/2019).

John Terry, yang merupakan mantan kapten Chelsea era 2004-2017, sempat melakukan aksi terkenal saat final Liga Champions 2012 dengan mengenakan seragam lengkap dan bergabung bersama rekannya merayakan gelar juara.

Saat itu, pemain yang juga sempat menjabat sebagai kapten timnas Inggris ini tak bermain lantaran terkena kartu merah pada partai kedua babak semifinal melawan Barcelona.

 Baca Juga: Maurizio Sarri dan Deretan Pelatih Italia yang Sukses bersama Chelsea

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, penampilan Green dengan seragam lengkap di lapangan Olympic Stadium, Baku tersebut tampak menggelikan, lantaran ia belum pernah sekalipun turun ke lapangan membela Chelsea.

Mantan penjaga gawang Queens Park Rangers tersebut bahkan tak masuk dalam daftar pemain cadangan di 15 pertandingan yang diarungi The Blues di Liga Europa.

Meski di laga final setiap tim dapat menurunkan 12 pemain di bangku cadangan, Green tetap tak masuk dalam daftar pemain cadangan.

 Baca Juga: VIDEO - Bawa Chelsea Juara, Giroud Sampaikan Pesan ke Arsenal