Gagal Sabet Liga Europa, Emery Tak Tahu Apa-Apa Soal Bursa Transfer

By Henrikus Ezra Rahardi - Kamis, 30 Mei 2019 | 18:40 WIB
Ekspresi kekecewaan Unai Emery saat pertandingan final Liga Europa di Stadion Baku, Azerbaijan, Rabu (29/5/2018). (TWITTER.COM/BTSPORTFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Gagal meraih gelar Liga Europa, pelatih Arsenal, Unai Emery tak tahu apa yang akan terjadi di bursa transfer musim panas 2019.

Arsenal baru saja dikalahkan Chelsea dengan skor 1-4 di final Liga Europa, yang dihelat di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, Rabu (29/5/2019) waktu setempat.

Lantaran kekalahan tersebut, tim berjuluk The Gunners tersebut mesti merelakan peluang mereka lolos ke Liga Champions musim 2019-2020.

Arsenal juga gagal lolos dari jalur liga karena hanya menduduki peringkat keenam.

Selain itu, kegagalan tersebut juga bakal membatasi gerak-gerik sang pelatih, Unai Emery, dalam mencari pemain pada bursa transfer musim panas 2019.

 Baca Juga: Kata-kata Klopp yang Bangkitkan Semangat Liverpool Usai Dibantai Barcelona

Pasalnya, disinyalir bahwa manajemen Arsenal bakal membatasi dana yang dikucurkan dan hanya akan memberikan sebesar 50 juta pound (sekitar 909 miliar rupiah).

Dilansir BolaSport.com dari Express, Unai Emery bahkan tak tahu apa yang bakal ia lakukan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pelatih asal Spanyol tersebut malah ingin meningkatkan kemampuan pemain muda yang dimiliki Arsenal.