Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid, Rela Main Tanpa Dibayar

By Beri Bagja - Jumat, 31 Mei 2019 | 02:00 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menggendong Lucas Vazquez, setelah mencetak gol melawan Leganes (TWITTER.COM/REALMADRIDEN)

BOLASPORT.COM - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengungkapkan kesetiaan bertahan bersama klub untuk menepis segala rumor yang berkaitan dengan masa depannya.

Sergio Ramos mengadakan jumpa pers pada Kamis (30/5/2019) siang waktu setempat untuk menjelaskan segala spekulasi mengenai keberadaannya di skuat Real Madrid.

Belakangan beredar kabar bahwa bek sentral 33 tahun itu sedang diincar klub China.

Bahkan, Ramos yang menyisakan kontrak dua tahun lagi di Madrid dikaitkan pula dengan raksasa Inggris, Manchester United.

Baca Juga: Ramos Ingin Pergi, Real Madrid Incar De Ligt sebagai Pengganti

Sergio Ramos menyanggah segala hal itu merupakan isu bikinan agar dia mendapatkan kontrak baru plus kenaikan gaji di Real Madrid.

"Saya seorang Madridista. Saya ingin pensiun di sini," ucapnya sekaligus membantah isu perselisihan antara dirinya dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

"Hubungan kami seperti ayah dan anak. Bagi saya, hubungan dengan klub selalu tentang bagaimana menjaga kepercayaan dan afeksi," kata Ramos, dikutip BolaSport.com dari Marca.

Saking cintanya pada Real Madrid, sang kapten bahkan mengaku rela tetap bermain meski tidak dibayar oleh klub demi menghormati kontrak di sana.