Manajer Alvaro Bautista Sebut Danilo Petrucci Layak Dipertahankan

By Agung Kurniawan - Jumat, 31 Mei 2019 | 21:05 WIB
Para Pembalap Ducati, Jack Miller (kiri), Danilo Petrucci (tengah) dan Andrea Dovizioso (kanan) (twitter.com/DucatiMotor)

BOLASPORT.COM - Manajer Alvaro Bautista, Simone Battistella, berkomentar soal persaingan panas guna memperebutkan satu kursi pembalap pabrikan Ducati.

Ducati menjadi sorotan karena pada dua seri ke depan teka-teki siapa yang akan menjadi rekan Andrea Dovizioso pada musim depan akan terjawab.

Posisi yang pada musim ini diduduki Danilo Petrucci itu menjadi rebutan tiga pembalap yang berbeda.

Mulai dari Jack Miller yang tampil impresif bersama tim Pramac Racing, hingga pembalap World Superbikes (WSBK) Alvaro Bautista ada dalam peta persaingan.

Danilo Petrucci juga masih punya kans untuk mempertahankan posisinya usai berhasil mempersembahkan podium pada MotoGP Prancis 2019.

Baca Juga: Imbang Kontra PSIS, Manajer Persebaya Luapkan Rasa Kekecewaan

Menanggapi hal tersebut, Simone Battistella memberikan komentar terkait persaingan sengit yang tengah terjadi.

Battistella menilai jika Ducati telah mengambil langkah tepat dengan meminang Danilo Petrucci sebagai rekan duet Andrea Dovizioso pada musim ini.

Manajer Bautista itu menyebut Ducati kini membutuhkan sebuah stabilitas untuk bisa membawanya menjadi yang terbaik pada musim ini.

Atas dasar hal tersebut, Battistella merasa jika Danilo Petrucci adalah orang yang tepat untuk mengisi satu slot pembalap pabrikan Ducati untuk musim depan.