Steve Kerr Yakin Warriors Tetap Kokoh Meski Tak Ada Kevin Durant

By Nestri Yuniardi - Jumat, 31 Mei 2019 | 19:35 WIB
NBA Finals 2019 mempertemukan Toronto Raptors kontra Golden State Warriors (DIMAS KEN HUDAYATO/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Golden State Warriors dinilai membutuhkan sosok Kevin Durant setelah mereka menelan kekalahan pada laga pertama NBA Finals 2019.

Tim juara bertahan NBA itu harus mengakui keunggulan Toronto Raptors kala bersua di Scotiabank Arena pada Jumat (31/5/2019) siang WIB.

Kekalahan itu membuat publik menyebut Golden State Warriors membutuhkan sosok Kevin Durant untuk menopang splash brother dan Draymond Green.

Akan tetapi, Steve Kerr (pelatih Golden State Warriors) rupanya memiliki pendapat yang sebaliknya.

Baca Juga: Hasil NBA Finals 2019 - Toronto Raptors Sukses Amankan Poin Pertama

Kerr mengklaim timnya masih mampu memenangi laga-laga berikutnya kontra Toronto Raptors meski tak diperkuat Kevin Durant yang masih cedera.

"Tidak ada masalah bagi Warriors sampa Kevin Durant bisa kembali bermain," tutur Steve Kerr, yang dilansir BolaSport.com dari NBC Sports.

NBA
Kevin Durant (Golden State Warriors) saat dihadang Patrick Beverley (Los Angeles Clippers) pada gim ketiga babak pertama playoff NBA 2019, di Staples Center, Los Angeles, Kamis (18/4/2019).

"Jika Durant sudah bisa bermain, itu berarti bagus. Namun jika belum, kami akan bermain dengan pemain yang kami punya dan itu sudah cukup," kata dia melanjutkan.

Keyakinan Kerr tersebut seolah menjawab keraguan banyak pihak yang menilai Warriors 'lemah' tanpa Durant.