Final Liga Champions - Video Mohamed Salah Beri Ejekan ke Harry Kane

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 31 Mei 2019 | 18:20 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol yang dicetak ke gawang Huddersfield Town dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Jumat (26/4/2019). (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Ejekan Mohamed Salah kepada Harry Kane seolah menjadi bumbu tersendiri untuk mulai memanaskan persaingan pada final Liga Champions.

Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur pada pertandingan final Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung pada Minggu (2/6/2019) pukul 02.00 WIB.

Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah, sudah mulai memanaskan partai final Liga Champions dengan candaan terhadap Harry Kane.

Sebagai informasi, Mohamed Salah dan Harry Kane punya catatan prestasi yang hampir seimbang soal urusan menjebol gawang lawan.

Baca Juga: Final Liga Champions - Ronaldo Tebak Liverpool Menang atas Tottenham

Baik Salah maupun Kane sama-sama sudah mengoleksi dua gelar top scorer Liga Inggris.

Sementara jika berbicara soal rekor pertemuan Liverpool dan Tottenham, Salah dengan Kane juga seimbang lewat torehan lima gol ke gawang lawan masing-masing.

Adapun di Liga Champions musim ini Kane lebih unggul dengan torehan lima gol. Tetapi, Salah juga tidak terlalu jauh karena membukukan empat gol.

Salah pun mendapat pertanyaan mengenai rivalnya itu saat diinterviu oleh Gary Lineker dalam acara BT Sport's UCL Unfiltered.