Musim Panas Ini, Bek Incaran Man United Bisa Direkrut Setengah Harga

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 31 Mei 2019 | 19:10 WIB
Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld (TWITTER.COM/SEOKFC)

BOLASPORT.COM - Harga klausul pelepasan Toby Alderwireld terungkap setelah dia menjadi incaran sejumlah klub dalam bursa transfer musim panas ini.

Toby Alderwireld menjadi target sejumlah klub Eropa jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2019.

Toby Alderwireld bergabung ke Tottenham Hotspur dari Atletico Madrid pada 2015 dengan mahar 16 juta euro (sekitar 255 miliar rupiah).

Manchester United sering dikait-kaitkan dengan transfer Toby Alderweireld, namun mundur setelah tawaran mereka sebesar 40 juta euro (Rp718 miliar) ditolak.

Baca Juga: Presiden Madura United Dukung Penuh Penggunaan VAR di Liga 1 2019

Pemilik Tottenham, Daniel Levy, memang dikenal sebagai orang yang alot saat bernegosiasi dan meminta tawaran transfer yang tinggi kepada klub yang menginginkan Alderweireld.

Namun, musim panas ini keputusan akan berpindah dari Levy kepada Alderweireld apabila si pemain memilih untuk hengkang dari Spurs.

Alderweireld diketahui memiliki klausul pelepasan yang rendah bagi klub yang ingin mendatangkannya pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, klub-klub peminat bisa mendapatkan Alderwireld asal dapat membayar 25 juta pound (sekitar 398 miliar rupiah).