French Open 2019 - Novak Djokovic Akui Rajin Tonton Pertandingan Rafael Nadal

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 1 Juni 2019 | 04:30 WIB
Novak Djokovic (Serbia) saat mengembalikan bola ke arah Taylor Fritz (Amerika Serikat) pada babak 16 besar Monte-Carlo Masters 2019, di Monte -Carlo Country Club, Prancis, Kamis (18/4/2019). (TWITTER.COM/ATP_TOUR)

BOLASPORT.COM - Petenis Serbia, Novak Djokovic, rupanya rajin memantau laga-laga yang dimainkan petenis Spanyol, Rafael Nadal, selama mengikuti French Open 2019 di Paris, Prancis.

Novak Djokovic, yang berstatus unggulan pertama pada French Open 2019, secara terang-terangan mengaku kerap menonton pertandingan dari rival terberatnya, Rafael Nadal.

Djokovic memang berpeluang menghadapi Nadal, yang menjadi unggulan kedua, dalam partai final.

Baca Juga: Novak Djokovic Favoritkan Rafael Nadal pada French Open 2019

"Saya menyaksikan pertandingan Rafael Nadal, khususnya saat saya bermain pada hari yang berbeda dengan dia," kata Novak Djokovic seperti dilansir BolaSport.com dari Tennis365.

"Televisi ada di banyak tempat, rumah Anda, gym, ruang loker. Saat pemain unggulan sedang berlaga, semua mata tertuju kepada pemain tersebut," ucap Djokovic melanjutkan.

THE INDEPENDENT
Petenis putra Spanyol, Rafael Nadal, saat beraksi pada turnamen Grand Slam French Open 2019 di Roland Garros, Paris, Prancis.

Kendati demikian, Novak Djokovic tak lupa mengikuti perkembangan petenis-petenis unggulan lain dalam turnamen yang juga dikenal dengan nama Roland Garros tersebut.

Baca Juga: Hadapi Anthony Joshua, Andy Ruiz Jr. Menikmati Status Underdog