Bos Liverpool Yakin Philippe Coutinho Menyesal Pilih Barcelona

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 31 Mei 2019 | 23:40 WIB
Mantan pemain Liverpool yang kini memperkuat Barcelona, Luis Suarez dan Philippe Coutinho (TWITTER.COM/EYEINAFRICA)

BOLASPORT.COM - Chairman Liverpool, Tom Werner, menyebut Philippe Coutinho menyesal pindah ke Barcelona setelah melihat mantan timnya menggapai final Liga Champions.

Pemain asal Brasil, Philippe Coutinho, sempat mengagetkan jagat sepak bola saat hengkang dari Liverpool ke Barcelona di bursa transfer musim dingin 2018.

The Reds mendapat untung besar dari transfer saga tersebut dan menggunakannya untuk memperkuat tim arahan Juergen Klopp.

Liverpool menjadi pesaing kuat untuk merebut gelar Liga Inggris dan Liga Champions, sedangkan Coutinho kini jadi 'pesakitan' dan jarang dimainkan di Barcelona.

Dilansir BolaSport.com dari Goal, bos besar Liverpool, Tom Werner, percaya bahwa Coutinho kini mempertanyakan keputusannya hengkang dari Anfield.

 Baca Juga: Final Liga Champions - Juergen Klopp Sangat Pas Untuk Liverpool

Sementara, tim berjuluk The Reds yang ditinggalkannya berhasil menarik sejumlah pemain terbaik di dunia untuk datang dan maju ke final Liga Champions.

"Sejauh yang saya ketahui, tak ada alasan mengapa setiap pemain elite tak ingin bermain untuk Liverpool," ujar Werner.

"Kami punya tim kuat dengan pelatih yang saya pikir adalah yang terbaik di dunia. Jadi saya tak takut bakal ada banyak pemain yang melewatkan kesempatan bermain untuk Liverpool," katanya.