Pendapat Teco soal Kemenangan Tipis Bali United atas Persija

By Muhammad Robbani - Sabtu, 1 Juni 2019 | 10:00 WIB
Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic, pada laga tandang kontra Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, tak mempermasalahkan kemenangan tipis yang diraih timnya atas Persija Jakarta.

Bali United menang 1-0 atas Persija Jakarta pada pekan ketiga Liga 1 2-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019).

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini dicetak oleh Paulo Sergio melalui tendangan cungkil saat laga memasuki menit ke-82.

Sebelumnya, tuan rumah sempat frustrasi membongkar pertahanan tim tamu lantaran peluang-peluang yang tercipta melalui Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, hingga Fadil Sausu kerap menemui jalan buntu.

Ilija Spasojevic jadi salah satu pemain yang paling banyak membuang peluang emas untuk mencetak gol pada laga ini.

"Spaso sudah kerja keras dan punya beberapa peluang, begitu juga pemain lain," kata Stefano Cugurra seusai laga.

"Seharusnya dia lebih tenang sedikit untuk mendapatkan akurasi, kalau ada akurasi pasti cetak gol. Tapi 1-0 sudah cukup untuk mendapat tiga poin," ujarnya menambahkan.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Bali United, Stefano Cugurra serta Irfan Bachdim saat memberikan keterangan pers di Hotel Ibis Style, Cikarang, Sabtu (4/5/2019).

Baca Juga: Dua Sisi Paulo Sergio, Si Penentu Kemenangan Bali United atas Persija