Final Liga Champions - Rencana Liverpool untuk Redam Tottenham

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 1 Juni 2019 | 11:40 WIB
Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold pada konferensi pers sebelum pertandingan final Liga Champions (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold membeberkan rencana timnya saat melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan final Liga Champions.

Dua tim asal Inggris, yakni Tottenham Hotspur dan Liverpool, akan saling berhadapan pada partai final Liga Champions musim 2018-2019.

Liverpool dan Tottenham Hotspur akan saling berhadapan di Stadion Metropolitano, Madrid, Spanyol, pada Minggu (2/6/2019) pukul 02.00 WIB.

Bagi Liverpool, final Liga Champions kali ini akan menjadi yang kedua secara beruntun setelah musim lalu mereka juga lolos ke fase pamungkas meski akhirnya kalah dari Real Madrid.

Baca Juga: Final Liga Champions - 2 Pemain Tottenham yang Harus Diwaspadai Liverpool

Melawan Tottenham pada final Liga Champions musim ini, Trent Alexander-Arnold menyebut Liverpool tidak boleh mengulang kesalahan yang sama seperti musim lalu.

Pemain yang bertugas di posisi bek kanan itu mengungkapkan bahwa The Reds akan memberi tekanan langsung kepada The Lilywhites sejak menit-menit awal.

"Kami akan bermain dengan ciri khas kami. Kami berusaha tidak mengubahnya saat melawan Tottenham," kata Alexander-Arnold dikutip BolaSport.com dari laman resmi UEFA.

"Jika kami hanya diam dan membiarkan mereka menguasai pertandingan, maka lawan akan mendapatkan kondisi terbaik mereka.