Antar Tottenham ke Final Liga Champions, Pemain Ini Merasa 10 Kali Istimewa

By Ahmad Tsalis - Sabtu, 1 Juni 2019 | 18:29 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks. (TWITTER.COM/MAILSPORT)

BOLASPORT.COM - Gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks, mengungkapkan perasaannya menatap laga final Liga Champions versus Liverpool.

Harry Winks masuk dalam skuat Tottenham Hotspur jelang menghadapi Liverpool pada partai final Liga Champions musim 2018-2019.

Laga Tottenham Hotspur kontra Liverpool akan dihelat pada Sabtu (1/6/2019) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Perasaan berdebar memang tengah melanda Harry Winks, tetapi fakta bahwa Tottenham kini menjadi finalis Liga Champions benar-benar tak pernah ia pikirkan sebelumnya.

Baca Juga: Final Liga Champions - Kembalinya Juergen Klopp dengan 'Dagelannya'

"Menjadi penggemar Spurs kini membuat saya merasa 10 kali lebih istimewa," tutur Harry Winks, seperti dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Menjadi bagian dari tim yang melenggang ke final Liga Champions seperti Tottenham adalah sesuatu yang sejujurnya tak pernah saya impikan sebelumnya," kata Winks menambahkan.

Gelandang berusia 23 tahun ini berucap, kesempatan bermain di Liga Champions yang ia dapat di Tottenham juga membuatnya merasa terhormat.

Baca Juga: Final Liga Champions - 3-3, Ini Pemain Tottenham dan Liverpool yang Pernah Juara Kontinental