18 Ribu Tiket Laga Uji Coba PSIM Vs Timnas U-23 Indonesia Habis Terjual

By Bayu Chandra - Sabtu, 1 Juni 2019 | 20:30 WIB
Aksi suporter PSIM Yogyakarta, Brajamusti, saat mendukung timnya dalam laga perdana Liga 2 2018. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Panitia pelaksana (Panpel) PSIM Yogyakarta mengatakan bahwa sebanyak 18 ribu tiket untuk laga uji coba timnya menghadapi timnas U-23 Indonesia dikabarkan telah habis.

PSIM Yogyakarta akan menjalani laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Minggu (2/6/2019).

Ini menjadi laga uji coba kedua bagi tim beralias Laskar Mataram setelah beberapa waktu lalu menghadapi tantangan dari Cilegon United pada Minggu (19/5/2019) dan menang dengan skor 2-1.

Satu hari menjelang laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia, panpel PSIM Yogyakarta mengatakan bahwa antusiasme suporter sangat tinggi.

Baca Juga: Imbauan Brajamusti Jelang Laga Uji Coba PSIM Vs Timnas U-23 Indonesia

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jogja, Sabtu (1/6/2019), ketua panpel PSIM Yogyakarta, Wendy Umar, mengatakan 18 ribu tiket yang dijual online sejak Jumat (31/5/2019) malam sudah habis terjual.

Pihaknya bersyukur, melalui penjualan tiket online yang baru antusiasme suporter dalam menyaksikan laga uji coba sangat tinggi.

"Kami bersyukur, melalui sistem penjualan tiket online yang baru ini ternyata antusiasme luar biasa ditunjukan suporter dan ternyata lebih mudah diakses," ujar Wendy Umar.

"Mudah-mudahan pertandingan berjalan menarik, penonton tertib pulang dan pergi dari stadion aman. Ke depan tentu harapannya sistem akan lebih mempermudah suporter dalam mengakses tiket," kata Wendy Umar.