RESMI, Mengheningkan Cipta untuk Jose Antonio Reyes di Final Liga Champions

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 1 Juni 2019 | 21:01 WIB
Ucapan duka cita Sevilla atas meninggal dunianya eks pemain mereka, Jose Antonio Reyes. (TWITTER @SEVILLAFC_ENG)

BOLASPORT.COM - Beberapa jam sebelum laga final Liga Champions 2018-2019, kabar duka menerpa sepak bola Eropa.

Jose Antonio Reyes, pesepak bola asal Spanyol berusia 35 tahun, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, Sabtu (1/6/2019).

Lahir pada 1 September 1983, Jose Antonio Reyes menghabiskan kariernya bersama Sevilla, Arsenal, Real Madrid, Atletico Madrid, Benfica, Espanyol, Cordoba, Xinjiang Tianshan Leopard, dan terakhir memperkuat Extremadura.

Pernah berbaju Real Madrid dan Atletico Madrid, figur Reyes otomatis berarti penting bagi Kota Madrid, tempat di mana final Liga Champions 2018-2019 akan dilangsungkan.

Laga final Liga Champions musim ini antara Tottenham Hotspur dan Liverpool akan digelar di Wanda Metropolitano, stadion kandang Atletico Madrid, pada Sabtu (1/6/2019) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

UEFA telah resmi memerintahkan diberlakukannya mengheningkan cipta selama semenit sebelum laga final Liga Champions untuk mengenang Jose Antonio Reyes.

"UEFA and sepak bola Eropa sangat bersedih mendengar berita sangat buruk bahwa Jose Antonio Reyes telah meninggalkan kita hari ini," ujar Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, seperti dikutip Bolasport.com dari situs resmi UEFA.

TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Eks winger Arsenal, Jose Antonio Reyes, meninggal dunia pada 1 Juni 2019.

Baca Juga: Sergio Ramos Soal Meninggalnya Jose Antonio Reyes: Saya Hancur