5 Aksi Pitch Invasion, dari Borgol Tangan Sendiri hingga Menginap di Papan Iklan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 2 Juni 2019 | 13:00 WIB
Seornag penyusup di tengah pertandingan finalLga Champions Liverpool versus Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6/2019). (TWITTER.COM/SOFAZEIRO)

BOLASPORT.COM - Pertandingan final Liga Champions diganggu oleh ulah penonton yang masuk ke lapangan. Tentu saja, itu bukan yang pertama kali terjadi.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool pada final Liga Champions (2/6/2019) harus dihentikan sejenak setelah salah seorang penonton masuk ke lapangan.

Peristiwa itu terjadi pada menit ke-18. Seorang perempuan tiba-tiba saja berlari menuju tengah lapangan dengan pakaian yang terbuka.

Belakangan diketahui bahwa gadis tersebut bernama Kinsay Sue atau Kinsay Wolanski, seorang model majalah dewasa yang pernah dimuat di Maxim, Sports Ilustrated, dan FHM.

Baca Juga: Sedang Bulan Puasa, Mohamed Salah Ogah Lihat Penyusup Seksi

Kinsay Wolanski bukan satu-satunya orang yang nekat masuk ke lapangan saat pertandingan tengah dilangsungkan. Berikut lima aksi pitch invansion pilihan BolaSport.com:

1. Vitaly Zdorovetsky

Sebelum Kinsay Wolanski, sang kekasih, Vitaly Zdorovetsky, lebih dahulu melakukan aksi menyusup ke dalam lapangan saat laga final.

Zdorovetsky melakukannya lima tahun yang lalu, tepatnya pada pertandingan final Piala Dunia 2014 di Brasil yang mempertemukan timnas Jerman dengan Argentina.