Persija Libur Sepekan Selama Lebaran, Marko Simic Mudik ke Kroasia

By Bayu Chandra - Minggu, 2 Juni 2019 | 19:30 WIB
Striker Persija, Marko Simic saat jumpa pers pra-laga kontra tuan rumah Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2019 di Banjarmasin, 19 Mei 2019. (MEDIA PERSIJA)

BOLASPORT.COM - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, menggunakan waktu libur lebaran selama sepekan untuk pulang ke negaranya, Kroasia.

Hari raya Idul Fitri hanya tinggal menghitung hari. Jutaan orang pun mulai sibuk menemui kelurga tercintannya di kampung halaman.

Momen ini dirasakan pula oleh klub-klub sepak bola di tanah air, di mana beberapa tim sudah mulai meliburkan pemainnya.

Kesempatan inilah yang digunakan oleh penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, untuk menemui keluargannya di kampung halaman Kroasia.

Baca Juga: Persija Takluk di Markas Bali United, Ivan Kolev Masih Tak Percaya

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persija, Minggu (2/6/2019), salah satu alasan mengapa Simic memilih pulang ke Kroasia adalah karena sudah enam bulan dirinya tidak bertemu dengan keluarga.

Di sisi lain, kompetisi Liga 1 2019 yang sedang memasuki masa libur membuat Simic memiliki banyak waktu mengunjungi keluarganya.

"Saya liburan ini memutuskan untuk pulang ke Kroasia kebetulan kompetisi juga libur. Saya sudah rindu bertemu dengan keluarga," ujar penyerang Persija Jakarta ini.

Baca Juga: Setelah Kalahkan Persija, Skuat Bali United Diliburkan 7 Hari