Bali United Sukses Tekuk Persija, Teco Lempar Pujian ke Suporter

By Bayu Chandra - Minggu, 2 Juni 2019 | 22:15 WIB
Selebrasi para pemain Bali United di hadapan para suporter klub, Semeton Dewata. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM/JUARA.NET)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco, memberikan pujian kepada suporter yang telah memberikan dukungan saat timnya menjamu Persija Jakarta di pekan ketiga Liga 1 2019

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019), Bali United sukses meraih tiga poin setelah menang 1-0 atas Persija Jakarta.

Satu-satunya gol dalam laga ini dicetak oleh mantan pemain Bhayangkara FC, Paulo Sergio, pada menit ke-82.

Kemenangan atas Persija membuat Bali United untuk sementara menempati posisi kedua klasemen Liga 1 2019 dengan sembilan poin dari tiga kemenangan beruntun.

Baca Juga: Libur Sepekan untuk Idul Fitri, Ini Pesan Teco ke Pemain Bali United

Tim berjulukan Laskar Serdadu Tridatu terus menempel ketat  Madura United yang berada di posisi pertama klasemen Liga 1 2019 dengan unggul selisih gol.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (2/6/2019), pelatih Stefano Cugurra mengaku kemenangan tipis atas Persija Jakarta tidak lepas dari penampilan maksimal yang ditunjukan oleh para pemain dan dukungan besar suporter.

Semeton Dewata, fan fanatik Bali United, datang dan meramaikan laga timnya menghadapi Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Kehadiran mereka, menurut Teco, memberikan suntikan motivasi kepada pemain hingga Bali United sukses menang 1-0 atas Persija Jakarta.

Baca Juga: Persija Takluk di Markas Bali United, Ivan Kolev Masih Tak Percaya