Asisten Pelatih Borneo FC Sebut Perubahan Jadwal Liga 1 Tidak Normal

By Bayu Chandra - Senin, 3 Juni 2019 | 16:00 WIB
Duel Diego Michiels dan Rohit Chand saat laga Persija Jakarta kontra Borneo FC. (BORNEOFC.ID)

BOLASPORT.COM - Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, mengatakan bahwa perubahan jadwal Liga 1 2019 yang dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru (PT.LIB) selaku operator kompetisi dinilai tidak normal.

Borneo FC harus berpikir keras dengan mundurkan jadwal laga pekan keempat kompetisi Liga 1 2019.

Laga pekan keempat Liga 1 2019 terpaksa mengalami mundur, karena timnas Indonesia harus menjalani dua rangkaian pertandingan uji coba di pertengahan bulan Juni 2019.

Masing-masing melawan timnas Yordania dan timnas Vanuatu sebagai persiapan Indonesia mengikuti kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Madura United Kian Kokoh di Puncak Klasemen Usai Taklukkan Borneo FC

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengatakan bahwa pertandingan uji coba ini masuk dalam grade A sehingga, pihaknya melakukan perubahan laga pekan keempat yang direncanakan akan kembali mulai bulan Agustus.

Tim beralias Pesut Etam, dijadwalkan akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan keempat Liga 1 2019, namun dengan perubahan jadwal ini membuat manajemen harus mencari solusi lain.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (3/6/2019), mengenai jadwal yang berubah, Ahmad Amiruddin mengatakan hanya akan mengambil sisi plus dan minusnya.

Baca Juga: Madura United Kembali Incar Kemenangan saat Duel Kontra Borneo FC