French Open 2019 - Pijak Perempat Final, Rafael Nadal Tak Ingin Jemawa

By Agung Kurniawan - Senin, 3 Juni 2019 | 14:00 WIB
Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal saat bertanding pada final Rome Masters 2019, Minggu (19/5/2019) (twitter.com/ATP_Tour)

BOLASPORT.COM - Juara bertahan Rafael Nadal tak ingin jemawa meski sudah berhasil memijak babak perempat final turnamen Grand Slam French Open 2019.

Peluang Rafael Nadal untuk merebut gelar juara ke-12 pada French Open kian terbuka lebar setelah melewati hadangan petenis asal Argentina, Juan Ignacio Londero.

Pemain unggulan kedua itu menyingkirkan Londero berkat kemenangan straight set dengan skor 6-2, 6-3, 6-3 di lapangan Philippe-Chatrier, Roland Garros, Paris, Prancis, Minggu (2/6/2019) waktu setempat.

Dengan hasil tersebut, Nadal pun kini memiliki 90 kemenangan selama tampil pada French Open.

Selain itu, Nadal juga sukses mencapai perempat final ke-13 di Roland Garros

Kendati kian dekat untuk mempertahankan gelar dan menorehkan catatan personal yang impresif, Rafael Nadal enggan merasa jemawa ketika ditanya mengenai peluangnya menjuarai French Open 2019.

"Apa yang terjadi di sini adalah sesuatu yang benar-benar tidak dapat dipercaya. Saya tidak tahu apakah saya bisa berhasil di masa depan atau tidak," ucap Nadal yang dilansir BolaSport.com dari laman ATP.

Petenis berusia 32 tahun itu menegaskan bahwa dia akan fokus menampilkan permainan bagus untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Terlebih jika mengingat setiap pertandingan yang dimainkan di Roland Garros adalah pertandingan sulit.