Raih Hasil Minor, Jorge Lorenzo Kembali Sambat Tentang Performanya

By Agung Kurniawan - Senin, 3 Juni 2019 | 20:00 WIB
Momen saat pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo berada di depan Valentino Rossi pada MotoGP Italia 2019, Minggu (2/6/2019) (twitter.com/HRC_MotoGP)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, kembali mengeluhkan performa motornya seusai melakoni balapan MotoGP Italia 2019, akhir pekan lalu.

Hasil minor kembali diraih Jorge Lorenzo setelah hanya mampu finis di urutan ke-13 pada balapan yang digelar di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019).

Lorenzo bahkan harus bersusah payah agar bisa membawa pulang tiga poin dari MotoGP Italia 2019.

Sebab, dia belum sepenuhnya mampu beradaptasi dengan motor RC213V produksi Honda.

Bahkan, sebelum bergulirnya sesi balapan MotoGP Italia 2019, Lorenzo tidak memasang target tinggi, meski memiliki catatan yang cukup mentereng selama membalap di Mugello.

Hal itu dilakukan Jorge Lorenzo karena dia ingin bersikap realistis dengan kondisi sulit yang tengah dia alami bersama Honda saat ini.

"Hari ini kurang lebih hasilnya sama yang telah kami perkirakan sebelumnya," ucap Lorenzo yang dilansir BolaSport.com dari laman resmi Repsol Honda.

Pembalap Spanyol berusia 32 tahun itu menilai tunggangannya tidak mempunyai kecepatan saat melaju di Sirkuit Mugello.

Selain itu, Lorenzo juga mengaku belum menemukan kenyamanan untuk mengendarai motornya sendiri, meski telah melakoni enam balapan bersama Honda.

Baca Juga: Kisah Danilo Petrucci Bangkit dari Keterpurukan Berkat Dovizioso