Andrea Dovizioso Tegaskan Tak Menyesal Sudah Bantu Danilo Petrucci

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 3 Juni 2019 | 19:20 WIB
Dari kiri ke kanan Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, dan Marc Marquez berpose di podium MotoGP Italia 2019 di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Danilo Petrucci sempat mengakui bahwa Andrea Dovizioso sudah membantunya dalam mengatasi keterpurukan.

Danilo Petrucci mengaku bahwa Andrea Dovizioso berperan penting dalam perkembangan kariernya untuk tim Mission Winnow Ducati.

Akhirnya, Danilo Petrucci pun berhasil mencatatkan kemenangan perdananya pada semua kelas balapan pada MotoGP Italia 2019.

Baca Juga: Jatuh, Valentino Rossi Sebut MotoGP Italia 2019 Balapan Paling Sulit

Mendapati rekan setim yang dibantunya sukses meraih kemenangan dan mengalahkannya, Andrea Dovizioso mengaku tidak menyesal sudah memberikan bantuan.

"Tentu saja, saya tidak menyesal. Saya sangat senang untuk dia karena saya peduli," kata Dovizioso yang dikutip BolaSport.com dari GPOne.

"Karena, saya juga tahu betapa pantasnya dia meraih kemenangan ini. Dia sudah kesulitan bertahun-tahun dan selalu menjadi 'pesona' MotoGP. Dia berada di sini karena dia bernyali," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Gagal Finis 10 Besar di Mugello, Joan Mir Salahkan Valentino Rossi

Lebih lanjut, Dovizioso juga menegaskan bahwa dirinya akan tetap melanjutkan kerja sama dengan Petrucci pada seri-seri balapan berikutnya.