Persija Jakarta Setuju Pekan Keempat Liga 1 2019 Ditunda

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 4 Juni 2019 | 16:50 WIB
Direktur Utama dan CEO baru Persija Jakarta yakni Kokoh Afiat serta Ferry Paulus dalam jumpa pers di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (9/2/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan pihaknya sangat setuju terhadap penundaan pekan keempat Liga 1 2019.

Sejatinya, pertandingan tersebut akan digelar pada pertengahan Juni, namun diundur menjadi akhir Agustus 2019.

Keputusan tersebut diambil oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) karena pertandingan pekan keempat Liga 1 2019 berbenturan dengan laga timnas Indonesia.

Sebelumnya, PSSI sudah memberikan surat kepada PT LIB agar pertandingan pekan keempat ditunda terlebih dahulu.

Dijadwalkan, timnas Indonesia akan menjamu Vanuatu dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2019).

Pertandingan tersebut cukup penting bagi tim asuhan Simon McMenemy itu untuk mempersiapkan skuat berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada September mendatang.

Baca Juga: Klub Promosi Liga Italia 2019-2020 Punya Mutiara Berharga dari Korea

Persija Jakarta dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan keempat Liga 1 2019 melawan Borneo FC pada 16 Juni mendatang.

Sementara ada empat pemain Persija Jakarta yang memperkuat timnas Indonesia yaitu Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, dan Novri Setiawan.