Termasuk McGregor, Ayah Khabib Punya 3 Calon Lawan untuk Putranya

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 4 Juni 2019 | 20:40 WIB
Sesi foto Khabib Andulmanapovich Nurmagomedov saat menjadi pemegang sabuk UFC Lightweight Champion. ( instagram.com/UFC )

BOLASPORT.COM - Laga selanjutnya untuk petarung UFC kelas berat yaitu Khabib Nurmagomedov tampaknya sudah menemui titik terang.

Khabib Nurmagomedov kabarnya akan bertanding pada UFC 242 September mendatang di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Kini ayah Khabib Nurmagomedov yaitu Abdulmanap Nurmagomedov membeberkan tiga calon lawan yang akan dihadapi oleh putranya tersebut.

Abdulmanap Nurmagomedov mengungkapkan bahwa tiga calon lawan tersebut adalah Tony Ferguson, Dustin Poirier, dan rematch melawan Conor McGregor.

"Ada tiga lawan yang sedang dikembangkan," kata Abdulmanap Nurmagomedov yang dilansir BolaSport.com dari BJPenn.

"Ada Tony Ferguson, lalu rematch melawan Conor McGregor, dan Dustin Poirier. Khabib sedang mempersiapkan diri untuk mereka," ujar dia menambahkan.

Meskipun ada tiga kandidat lawan yang sudah dipersiapkan, Abdulmanap Nurmagomedov mengakui Dustin Poirier adalah lawan yang kemungkinan besar akan dihadapi putranya pada bulan September nanti.

Hal tersebut tak lepas dari status Dustin Poirier yang merupakan pemegang sabuk sementara kelas ringan, sedangkan Khabib berstatus sebagai pemegang sabuk kelas ringan yang sebenarnya.

Baca Juga: Pengamat Tak Pahami Sikap Danilo Petrucci kepada Andrea Dovizioso