Jadwal Australian Open 2019 - 10 Wakil Indonesia Siap Berlaga Hari Ini

By Doddy Wiratama - Kamis, 6 Juni 2019 | 06:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bersiap melakukan tos seusai memenangi pertandingan atas Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) pada perempat final Singapore Open 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Gelaran turnamen bulu tangkis Australian Open 2019 bakal memasuki hari penyelenggaraan ketiga pada Kamis (6/6/2019).

Sebanyak 40 pertandingan babak kedua Australian Open 2019 pun siap digelar di empat lapangan yang sudah tersedia di Quaycentre, Sydney.

Dari data yang didapat BolaSport.com, Indonesia masih memiliki sepuluh wakil yang tersebar pada empat nomor pertandingan yang berbeda.

Tunggal putri menjadi satu-satunya nomor di mana Indonesia tak memiliki amunisi untuk berlaga pada babak kedua Australian Open 2019 yang digelar hari ini.

Baca Juga: VIDEO - 3 Gol Cristiano Ronaldo Antarkan Portugal ke Final UEFA Nations League

Wakil Indonesia yang tersisa pada turnamen kategori BWF World Tour Super 300 ini tersebar rata pada tiga nomor, yakni tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Ketiga nomor tersebut sama-sama bakal menurunkan tiga amunisinya untuk melakoni laga babak kedua Australian Open 2019.

Pada nomor tunggal putra, Indonesia memiliki trio Anthony Sinisuka GintingJonatan Christie, dan Tommy Sugiarto.

Jumlah yang sama terdapat pada nomor ganda campuran yang diwakili Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva, dan Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika.