Manajer Honda Sebut Jorge Lorenzo Masih Punya Motivasi untuk Bangkit

By Agung Kurniawan - Kamis, 6 Juni 2019 | 17:13 WIB
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, sedang berdiskusi dengan timnya pada seri MotoGP Prancis 2019. (twitter.com/HRC_MotoGP)

BOLASPORT.COM - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, menyebut jika Jorge Lorenzo masih mempunyai motivasi untuk memperbaiki catatan penampilannya pada musim ini.

Jorge Lorenzo kembali menuai hasil minor saat mentas di Sirkuit Mugello pada akhir pekan lalu yang notabene adalah salah satu sirkuit kesukaannya.

Pada seri MotoGP Italia 2019 tersebut, Jorge Lorenzo masih tampak kesulitan saat melaju dengan motor RC213V miliknya dan hanya mampu finis di urutan ke-13.

Pada enam balapan yang telah dilalui musim ini, pembalap berjulukan X-Fuera itu menampilkan kinerja yang jauh dari harapan yang disematkan kepadanya pada awal musim.

Jorge Lorenzo yang digadang-gadang akan membuat Honda menjadi The Dream Team nyatanya masih bergantung kepada sosok Marc Marquez.

Sementara Jorge Lorenzo masih kesulitan untuk menembus posisi top 10 dari enam seri MotoGP 2019 yang telah bergulir.

Tak pelak, hasil yang diraih oleh Lorenzo mendapatkan banyak sorotan tajam, tak terkecuali dari manajer Repsol Honda, Alberto Puig.

Kendati belum mampu mempersembahkan hasil yang diharapkan, Puig masih menaruh keyakinan jika Lorenzo mampu memperbaiki kinerjanya pada balapan MotoGP berikutnya.

Lebih jauh lagi, Alberto Puig menegaskan jika rider-nya itu masih mempunyai motivasi untuk bisa tampil kompetitif bersama RC213V.