Berat Idul Fitri di Luar Negeri bagi Atlet ONE Championship Indonesia

By Septian Tambunan - Kamis, 6 Juni 2019 | 23:36 WIB
Atlet ONE Championship asal Indonesia, Sunoto (tengah). (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Dalam olahraga yang menuntut nilai-nilai kedisiplinan, kehormatan, dan integritas, mixed martial arts (MMA) tidak terlepas dari keharusan seorang atlet untuk menjalani latihan dan menempuh risiko luka atau lebam.

Para atlet ini seringkali tampil garang dan tanpa ampun untuk menjatuhkan lawan.

Hal ini pun terasa pada saat mereka berlatih, di mana mereka harus tetap menjalani hari-hari mereka dengan latihan keras.

Baca Juga: Aziz Calim Ungkap Beda Rayakan Idul Fitri di Indonesia dan Arab Saudi

Akan tetapi, ketika saat Idul Fitri tiba, para atlet MMA Indonesia yang bernaung di bawah organisasi bela diri terbesar di dunia, ONE Championship, juga tidak melupakan sebuah kegiatan untuk bersimpuh di hadapan sang pencipta dan berkumpul bersama keluarga.

Momen tersebut terlihat dari apa yang dilakukan oleh Stefer "The Lion" Rahardian, atlet asal Jakarta yang berlatih bersama Bali MMA di Pulau Dewata.

"Idul Fitri adalah momen saya untuk mudik dan berkumpul dengan keluarga setelah setahun berlatih di training camp," ujar atlet divisi strawweight ini seperti dilansir BolaSport.com dari ONE Championship.

Stefer Rahardian mendedikasikan waktu libur yang dia dapatkan untuk sang ibu, wanita yang telah membesarkan dirinya seorang diri.

Baca Juga: Rudy 'The Golden Boy' Agustian Siap Kembali Ke Ring