Messi Harus Main Seperti di Barcelona Jika Ingin Argentina Berjaya

By Dimas Wahyu Indrajaya - Jumat, 7 Juni 2019 | 15:00 WIB
Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi. (TWITTER.COM/ARGENTINA)

BOLASPORT.COM - Lionel Messi harus bermain seperti di Barcelona jika timnas Argentina ingin berjaya di Copa America 2019.

Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, percaya timnya bisa menampilkan permainan yang bagus di Copa America 2019 yang berlangsung di Brasil.

Scaloni juga tak menampik adanya kans juara walau dengan satu catatan jagoan utama Albiceleste, Lionel Messi, mengaplikasikan performa impresifnya di Barcelona pada timnas Argentina.

Baca Juga: UEFA Nations League - Southgate Coba Ambil Hikmah Kekalahan Inggris

"Jika kami punya penampilan bagus sebagai tim ditambah Messi melakukan seperti yang sering ia lakukan setiap Minggu, saya yakin kami akan baik-baik saja," ucap Scaloni yang dikutip BolaSport.com dari Goal.

"Kami mengerti kalau kami mempunyai pemain bombastis di atas rata-rata, pemain dengan naluri gol tinggi, jadi kami mesti solid."

"Kami akan mempunyai banyak kemungkinan, pemain-pemain ini dilahirkan untuk menjadi pemenang untuk berkompetisi di level seperti ini, untuk membuat mereka mengerti apa artinya bermain untuk jersey kebanggaan ini sangatlah mudah, mereka sudah terbiasa dengan semua ini."

Argentina akan melawan Nikaragua pada laga persahabatan pada Sabtu (8/6/2019).

Scaloni tidak menganggap remeh Nikaragua meski kualitas Argentina jauh lebih baik.