Dibeli dari Chelsea, Gaji Eden Hazard Kalahkan Semua Pemain Real Madrid

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 7 Juni 2019 | 21:40 WIB
Bintang Chelsea, Eden Hazard, merayakan golnya dalam final Liga Europa kontra Arsenal, 29 Mei 2019 di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan. (TWITTER.COM/EUROPALEAGUE)

BOLASPORT.COM - Penantian pengumuman resmi transfer Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid mungkin sudah mulai membuat gelisah suporter. Namun, berita serba-serbi transfer ini terus mengemuka.

Yang terbaru, Eden Hazard dikabarkan bakal menjadi pemain Real Madrid dengan gaji tertinggi setelah nanti resmi pindah dari Chelsea.

Gaji Hazard akan digandakan Real Madrid dari angka yang diperolehnya di Chelsea menjadi 400 ribu pound per pekan.

Seperti dikutip Bolasport.com dari Dailymail, gaji Hazard bakal melewati Gareth Bale, yang sebelumnya merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di Real Madrid.

Sudah dipotong pajak, Bale dibayar 346 ribu pound per pekan.

Bale kini berada di peringkat dua pemain Real Madrid dengan gaji tertinggi di atas Toni Kroos (200 ribu pound per pekan), Sergio Ramos (200 ribu), Luka Modric (180 ribu pound), dan Karim Benzema (150 ribu pound).

Transfer Hazard sendiri berpotensi memecahkan rekor pembelian termahal yang pernah dibuat Real Madrid jika ikut memperhitungkan klausul bonus.

Baca Juga: Statistik Eden Hazard Hanya Kalah dari Lionel Messi di Liga Spanyol