Wayne Rooney Sarankan Manchester United Tidak Rekrut Pemain Top

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 9 Juni 2019 | 20:15 WIB
Penyerang DC United, Wayne Rooney, cetak hatrick dalam matchweek ketiga MLS melawan Real Salt Lake, Sabtu (16/3/2019). (TWITTER.COM/THEFIELD_IN)

BOLASPORT.COM - Mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney, menyarankan eks klubnya agar tidak mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester United bakal mengalami perombakan skuat menyusul kegagalan musim lalu.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini diperkirakan bakal mendatangkan banyak pemain baru.

Wayne Rooney, eks penyerang Manchester United yang kini bermain di Liga Amerika Serikat bersama DC United, punya saran kepada mantan klubnya soal bagaimana menyikapi bursa transfer musim panas ini.

Rooney menyarankan Manchester United tidak tergoda menargetkan pemain-pemain bintang karena menurutnya langkah itu hanya akan membuang-buang uang.

Rooney merasa Manchester United harus sabar dan membangun untuk kesuksesan jangka panjang daripada merencanakan perbaikan instan.

"Buat Ole, dia harus mencoba membangun skuat yang solid. Saya pikir mendatangkan satu atau dua pemain berharga di atas 100 juta pound tidak akan membantu skuat dan pemain-pemain yang sudah ada di sana," kata Rooney seperti dikutip Bolasport.com dari AS.

Baca Juga: Tawaran Pemecah Rekor dari Man United untuk Bek Tengah Napoli

Baca Juga: Manchester United Mau Menerima Gareth Bale dengan Satu Syarat