Semangat Baru Ryuji Utomo Bersama Persija Di Bawah Asuhan Duo Spanyol

By Muhammad Robbani - Senin, 10 Juni 2019 | 12:45 WIB
Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo dalam jumpa pers sehari jelang laga kontra Newcastle Jets, Senin (11/2/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo mengakui ada aroma sepak bola modern dalam materi latihan yang diberikan duet pelatih Julio Banuelos dan Eduardo Perez.

Ryuji Utomo dan segenap pemain Persija Jakarta lainnya sudah dua kali melahap materi latihan duet pelatih anyar tim asal Spanyol yakni Julio Banuelos dan Eduardo Perez.

Keduanya telah memimpin latihan tim barunya pada Sabtu dan Minggu atau 8 & 9 Juni 2019, di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

"Pastinya mirip sih (tiki-taka) dan seperti bagaimana sepak bola Spanyol, intinya modern lah," kata Ryuji Utomo kepada wartawan.

"Senang dengan ilmu sepakbola modern yang mereka bawa. Saya yakin Insya Allah bisa membawa Persija lebih baik lagi di Liga 1 tahun ini," ujarnya menambahkan.

MEDIA PERSIJA JAKARTA
Duet duo Spanyol, Eduardo Perez dan Julio Banuelos untuk staf kepelatihan Persija Jakarta pada latihan tim di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019).

Baca Juga: Persib Urung Pikirkan Uji Coba, Ini Fokus dari Robert Rene Alberts

Di bawah asuhan duo Spanyol, eks pemain PTT Rayong tak mau Macan Kemayoran merasakan keterpurukan lagi.

Sebagaimana diketahui, Persija belum meraih kemenangan dengan mencatat sekali imbang dan dua kali kalah saat masih dilatih Ivan Kolev.