Hadapi Yordania, Alberto Goncalves Inginkan Era Baru Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Selasa, 11 Juni 2019 | 06:30 WIB
Official training timnas Indonesia di Stadion King Abdullah, Amman, Yordania, Senin (10/6/2019). (PSSI)

BOLASPORT.COM - Penyerang timnas Indonesia, Alberto Goncalves alias Beto, menyatakan sikap optimistis jelang laga uji coba kontra tuan rumah timnas Yordania.

Timnas Indonesia akan dijamu timnas Yordania di Stadion King Abdullah II, Amman, Yordania, Selasa (11/6/2019), pukul 20.00 WIB.

Alberto Goncalves alias Beto berharap tak ada lagi yang meragukan kesiapan timnas Indonesia yang pada kesempatan sebelumnya menemui kegagalan.

Ya, timnas Indonesia gagal total pada ajang Piala AFF 2018 dengan tertahan di fase grup sehingga tak melaju ke babak semifinal.

Beto memastikan bahwa di bawah asuhan Simon McMenemy, timnas Indonesia punya semangat baru untuk menjadi tim yang lebih baik.

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Yordania, Bentrok Kepentingan Bikin Sengit

Buktinya, satu kemenangan sudah diberikan Simon McMenemy pada laga pertamanya bersama timnas Indonesia dengan mengalahkan tuan rumah timnas Myanmar 2-0, akhir Maret lalu.

"Saya optimistis dengan pertandingan besok (hari ini). Tim sudah berlatih dengan baik, suasana tim juga bagus," kata Beto, dikutip BolaSport.com dari rilis PSSI.

"Meskipun banyak yang belum percaya, kami pastikan bisa dapat hasil yang positif melawan Yordania, percayalah," ujarnya menegaskan.