Habis Lepas Maurizio Sarri, Chelsea Mau CLBK dengan Rafael Benitez?

By Henrikus Ezra Rahardi - Selasa, 11 Juni 2019 | 18:32 WIB
Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez (kanan). ( TWITTER.COM/NUFC )

BOLASPORT.COM - Chelsea dikabarkan memulai pembicaraan dengan Rafael Benitez, yang digadang-gadang bakal menggantikan posisi Maurizio Sarri.

Chelsea dikabarkan mulai menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan kembali Rafael Benitez ke Stamford Bridge, musim panas 2019.

Hal ini disebabkan kepindahan Maurizio Sarri yang dikabarkan segera dipastikan oleh Juventus.

Selain itu, Benitez dikabarkan akan segera hengkang, lantaran belum ada pembaruan kontrak yang akan habis pada akhir bulan Juni 2019 oleh Newcastle United.

The Toon Army dikabarkan segera dibeli oleh taipan Dubai, Sheikh Khaled bin Zayed Al Nehayan dengan harga 350 juta pound (sekitar 6,3 triliun rupiah) dari pemilik lama, Mike Ashley.

Lantaran hal tersebut, muncul kabar bahwa kursi pelatih yang kini diduduki Benitez bakal diambil alih oleh mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

 Baca Juga: Lawan Yordania Malam Ini, Diyakini Jadi Kebangkitan Timnas Indonesia

Chelsea dikabarkan senang bisa melepas Sarri, tetapi sang pemilik, Roman Abramovich dikabarkan ingin segera memastikan penggantinya usai kepindahan pelatih asal Italia tersebut diumumkan.

Hal itu kemudian memunculkan klaim bahwa The Blues tengah mengadakan pertemuan dengan Benitez guna mewujudkan periode kedua di Stamford Bridge.