Eden Hazard Cocok Bermain untuk Real Madrid karena...

By Ahmad Tsalis - Rabu, 12 Juni 2019 | 00:00 WIB
Real Madrid menyambut kedatangan Eden Hazard sebagai pemain baru melalui situs resmi klub, Jumat (7/6/2019) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, punya ekspektasi besar atas kepindahan Eden Hazard menuju Real Madrid.

Eden Hazard telah resmi jadi rekrutan anyar Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Mahar yang dilaporkan mencapai 100 juta euro (sekitar Rp1,6 triliun) jadi pemulus upaya Real Madrid mencomot Eden Hazard dari Chelsea.

Kepindahan Eden Hazard menuju Real Madrid disambut dengan sukacita oleh Roberto Martinez.

Baca Juga: 6 Bulan di Atletico, Alvaro Morata Sudah Tak Acuh dengan Chelsea

"Bagi Real Madrid, mereka mendapatkan seorang pesepak bola fenomenal," kata Roberto Martinez, seperti dikutip BolaSport.com dari laman Football 365.

"Tak akan ada tahapan baru dalam kariernya. Jadi Real Madrid mungkin adalah satu-satunya tempat yang bisa dituju Eden untuk memenangi banyak titel juara," ujar pelatih berumur 45 tahun ini menambahkan.

Menurut Martinez, saat ini memang waktu yang tepat buat sang kapten timnas Belgia buat menuliskan lembaran baru dalam kariernya.

"Ia tengah berada dalam momentum terbaik kariernya, 28 tahun, dan memenangi banyak titel juara pada liga yang berbeda," ucap Martinez.