Jorge Lorenzo Mengaku Makin Pede Usai Kunjungi Jepang

By Agung Kurniawan - Rabu, 12 Juni 2019 | 08:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, sedang berdiskusi dengan timnya pada seri MotoGP Prancis 2019. (twitter.com/HRC_MotoGP)

BOLASPORT.COM - Pembalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, mengaku lebih percaya diri seusai melakukan lawatan ke markas Honda di Jepang.

Jorge Lorenzo tengah berusaha keras untuk mengembalikan performa terbaiknya bersama timnya musim ini yakni Repsol Honda.

Performa pembalap berjulukan X-Fuera itu bersama pabrikan Jepang memang tengah dalam sorotan pada awal-awal musim ini.

Dari enam balapan yang telah dilakoni, pembalap yang identik dengan nomor 99 itu selalu kepayahan untuk hanya untuk bisa sekedar finis di posisi 10 besar.

Kondisi tersebut, tak pelak membuat sang juara dunia tiga kali kelas utama itu merasa sedikit frustrasi dengan kinerjanya sendiri.

Setelah MotoGP Italia 2019, Jorge Lorenzo langsung bertolak ke Jepang dan berharap bisa menemukan sebuah solusi yang akan mampu memperbaiki catatan minornya.

Kini, sekembali dari perjalannya ke Jepang, Jorge Lorenzo merasa sedikit percaya diri menatap seri balap MotoGP selanjutnya.

Baca Juga: Ternyata Ini Jawaban De Ligt Saat Diajak Ronaldo Gabung Juventus

Tidak hanya sampai di situ, pembalap berusia 32 tahun itu juga akan melakukan sejumlah pengujian pascabalap untuk mengetahui sejauh mana kemajuan yang telah dia buat sejak mentas di Mugello.