Pemkot Makassar Fasilitasi Transportasi Fan saat PSM Jamu Becamex Binh Duong

By Bayu Chandra - Rabu, 12 Juni 2019 | 18:05 WIB
PJ Walikota Makassar, Muhammad Iqbal Suhaeb, saat melakukan silahturahmi bersama PSM. (HUMASPEMKOTMAKASSAR/TRIBUNTIMUR.COM)

BOLASPORT.COM - Pemeritah Kota Makassar, akan memberikan fasilitas transportasi bagi fan yang akan mendukung langsung perjuangan PSM menjamu Becamex Binh Duong di leg kedua laga semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019.

Pertandingan keduanya dijadwalkan akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019)

Laga ini diprediksi ramai dukungan suporter mengingat PSM bermain di tanah air dan menjadi laga penentuan apakah skuat asuhan Darije sanggup lolos ke babak selanjutnya atau tidak.

Meski masih dua pekan laga digelar, namun pertandingan leg kedua ini sangat dinantikan oleh suporter PSM Makassar baik Red Gank dan The Macz Man.

Baca Juga: Stadion Andi Mattalatta Direnovasi, Sponsor Utama PSM Sampaikan Pujian

PSM Makassar dijadwalkan akan menjalani laga away terlebih dahulu ke markas Becamex Binh Duong, di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (19/6/2019) untuk menjalani pertandingan semifinal leg pertama.

Pemerintah Kota Makassar yang diwakili langsung oleh Penanggung Jawab (PJ) Wali Kota Makassar, Muhammad Iqbal Suhaeb, pihaknya akan memberikan fasilitas khusus kepada suporter.

Iqbal mengatakan, PSM sebagai klub kebanggaan warga Makassar sudah sepantasnya mendapat apresiasi positif.

Baca Juga: Eks Pelatih PSM Sebut Darije Kalezic Punya Banyak Keunggulan