Diincar Inter, Romelu Lukaku Mulai Ragu soal Masa Depan di Man United

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 12 Juni 2019 | 15:15 WIB
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, dalam partai melawan Everotn di Goodison Park, Minggu (21/4/2019) (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa ia ragu akan masa depan di Manchester United, meski santer dikabarkan bakal hengkang ke Inter Milan.

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku digadang-gadang menjadi salah satu target pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, usai menyatakan bahwa bermain di Liga Italia adalah mimpinya.

Mantan pelatih timnas Italia itu dilaporkan menginginkan Lukaku, setelah tak sempat menanganinya selama menangani Chelsea di tahun 2016-2018.

Hal itu lantaran usai membela Everton, penyerang timnas Belgia tersebut memilih untuk hengkang ke Manchester United, dengan mahar 75 juta pound (sekitar 1,3 triliun rupiah) pada 2017.

 Baca Juga: Semen Padang Terancam Kehilangan Pilar Pertahanan saat Lawan Badak Lampung FC

Dilansir BolaSport.com dari Goal, saat ditanya soal masa depannya, Lukaku tak menepis rumor hengkangnya dari Old Trafford pada musim panas 2019.

"Saya punya kontrak dengan Manchester United. Saya berbicara dengan klub dan agen saya, Federico Pastorello untuk membuat keputusan terbaik," ucap Lukaku.

"Saya akan menikmati liburan saya bersama keluarga sekarang, saya tahu apa yang akan dilakukan, tetapi saya tak akan mengatakannya."

 Baca Juga: Inter Milan Incar 4 Pemain Real Madrid yang Bernilai Rp 2,3 Triliun