Eks Striker Timnas Indonesia Segera Merapat ke Persib B

By Bagas Reza Murti - Rabu, 12 Juni 2019 | 16:22 WIB
Mantan pemain tim nasional Indonesia, Saktiawan Sinaga, saat memimpin sebuah sesi latihan. (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Mantan striker timnas Indonesia, Saktiawan Sinaga berpeluang besar merapat ke Persib B untuk Liga 2 2019.

Hal ini lantaran Sakti, panggilan akrabnya, telah mengikuti latihan bersama Persib B di lapangan Sepak Bola Saraga, ITB, pada Selasa (11/6/2019).

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jabar, eks PSMS tersebut mengaku senang dan berharap bisa diasuh oleh Liestiadi di Persib B.

"Saya senang bergabung dan mencoba di Persib B. Mungkin beliau (Liestiadi) pernah melihat saya seleksi di PSMS dan memberi kesempatan saya untuk mencoba di Persib B ini. Mudah-mudahan saja Sakti bisa ada di tim Persib," ujar Sakti.

Striker gaek berusia 37 tahun punya motivasi tersendiri ingin membela Persib B.

Baca Juga: Yanto Basna Kemungkinan Tidak Bisa Bela Timnas Indonesia Lawan Vanuatu

Terakhir kali ia bermain untuk membela Persiwa Wamena di Liga 2 2018, setelah ia vakum dari dunia sepak bola selama 3 tahun.

"Motivasinya saya sendiri adalah untuk menunjukkan bahwasanya Saktiawan itu masih ada."

"Karena kita tahu selama tiga tahun saya vakum dan tahun lalu baru bermain lagi untuk Persiwa Wamena di Liga 2. Walaupun sempat lima pertandingan saya mengundurkan diri dari Persiwa yang tidak bisa saya ungkapkan alasan mengapa mundur," ujarnya.