CEO PSIM Bocorkan Alasan Gagalnya Laga Uji Coba Kontra Bali United

By Bayu Chandra - Kamis, 13 Juni 2019 | 12:30 WIB
CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto dan pelatih Vladimir Vujovic berfoto bersama tujuh rekrutan anyar PSIM Yogyakarta di Monumen PSSI, Wisma Soeratin, Baciro, Jumat (12/4/2019). (TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo)

BOLASPORT.COM - CEO PSIM Yogyakarta, Bambang Susanto, membocorkan alasan mengapa laga uji coba timnya melawan Bali United gagal terlaksana.

Faktor padatnya jadwal pertandingan yang akan dihadapi masing-masing tim menjadi alasan pertandingan uji coba gagal terlaksana.

Bali United seharusnya masuk dalam daftar tim yang akan dihadapi PSIM sebelum klub beralias Laskar Mataram itu tampil di Liga 2 2019.

Ya, kick-off Liga 2 2019 rencananya akan segera dimulai setelah lebaran tahun ini.

Baca Juga: Dituntut Mundur, Pelatih PSIM Yogyakarta Ingin Suporter Berpikir Realistis

Ada pun laga yang akan dihadapi Bali United sebelum mereka tampil kembali di Liga 1 2019.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jogja, Kamis (13/6/2019) klub yang bermarkas di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali itu akan menghadapi timnas U-23 Indonesia.

Bambang juga menjelaskan, jadwal padat juga dirasakan oleh PSIM Yogyakarta, di mana mereka harus melakukan ritual mendatangi makam raja-raja di Imogiri.

PSIM Yogyakarta pun langsung dijadwalkan menghadapi Persiba Balikpapan  di Stadion Batakan, Kalimantan Timur, Sabtu (22/6/2019) jika kick-off Liga 2 2019 sudah resmi dimulai.