BREAKING NEWS - Lee Chong Wei Akhirnya Putuskan Gantung Raket

By Doddy Wiratama - Kamis, 13 Juni 2019 | 12:09 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, saat menghadiri konferensi pers. (NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Setelah simpang siur selama sepekan terakhir, Lee Chong Wei telah membuat kepastian terkait masa depan kariernya.

Setelah berkarier selama 19 tahun di dunia bulu tangkis, Lee Chong Wei akhirnya memutuskan untuk menggantung raket alias pensiun.

Keputusan itu disampaikan Lee Chong Wei dalam sesi konferensi pers yang digelar Kamis (13/6/2019).

Pengumuman yang dibuat di Menara KBS, Putrajaya, Malaysia, itu seolah menyudahi semua spekulasi yang berkembang selama sepekan terakhir.

Seperti diberitakan BolaSport.com pada pekan lalu, Lee Chong Wei dikabarkan bakal segera menyudahi kariernya sebagai pemain bulu tangkis profesional.

Kabar itu berembus setelah pemain 36 tahun tersebut sudah hampir sebulan absen dalam pelatihan nasional yang digelar Badminton Association of Malaysia (BAM).

Baca Juga: Dikabarkan Segera Gantung Raket, Begini Jawaban Lee Chong Wei

Berdasarkan informasi yang beredar, Lee Chong Wei tidak mendapat rekomendasi dari tim dokter yang menangani kanker hidungnya untuk kembali bermain.

Akan tetapi, mantan tunggal putra nomor satu dunia itu sempat menampik kabar tersebut dan mengaku ingin berkomunikasi dulu dengan pihak BAM.