Beli Rade Krunic, AC Milan Seperti Rekrut 3 Pemain Sekaligus

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 13 Juni 2019 | 18:35 WIB
Empoli menyatakan AC Milan telah membeli gelandang mereka, Rade Krunic. (TWITTER @CMDOTCOM_EN)

BOLASPORT.COM - Menurut pengumuman Empoli, AC Milan sudah resmi merekrut pemain baru pertama mereka di bursa transfer musim panas ini.

Dia adalah gelandang Rade Krunic, yang sebelumnya memperkuat Empoli sejak musim 2015-2016.

Pengumuman resmi dari AC Milan memang belum muncul, tetapi justru Empoli yang telah mengonfirmasi kepindahan Rade Krunic pada Rabu (12/6/2019).

"Rade Krunic akan bermain untuk AC Milan musim depan. Kami akan menyelesaikan transfer di angka 8 juta euro," kata Presiden Empoli, Fabrizio Corsi, seperti dikutip Bolasport.com dari Football Italia.

"Kami bekerja tanpa publikasi dan AC Milan telah mengikuti Krunic sepanjang tahun. Setelah beberapa pertandingan terakhir musim lalu, Krunic meyakinkan manajemen AC Milan untuk merekrutnya.

Bagi kami transfer ini sangat penting karena menjual pemain ke klub besar seperti AC Milan membuat kami mengetahui bahwa Empoli telah bekerja dengan baik," timpal direktur olahraga Empoli, Pietro Accardi.

Krunic bisa menjadi pemain yang penting bagi AC Milan, apalagi pada saat Il Diavolo akan berada dalam masa transisi di bawah pelatih baru.

Sebentar lagi dikabarkan bakal diresmikan menjadi pelatih AC Milan, Marco Giampaolo ditengarai bakal mengubah formasi Tim Merah-Hitam dari 4-3-3 yang digunakan musim lalu menjadi 4-3-1-2.

Baca Juga: Berita Transfer - AC Milan Siap Selamatkan Karier Bek Tengah Liverpool