Bob Arum Sebut Tyson Fury Mengingatkannya pada Sosok Ali dan Foreman

By Agung Kurniawan - Jumat, 14 Juni 2019 | 09:45 WIB
Ekspresi Tyson Fury di tengah pertandingan kontra Deontay Wilder yang berlangsung Sabtu (1/12/2018) (TWITTER.COM/TYSON_FURY)

BOLASPORT.COM - Promotor tinju kawakan, Bob Arum, menyebut Tyson Fury mengingatkannya kepada dua sosok petinju legendaris, yakni Muhammad Ali dan George Foreman.

Tyson Furry Akan bertanding melawan Tom Schwarz (Jerman) di MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (16/6/2019) pagi WIB.

Pada laga perdananya di AS tersebut, Tyson Fury menggandeng promotor tinju kawakan, Bob Arum.

Bob Arum sendiri menilai Fury mengingatkannya kepada dua sosok petinju legendaris yang juga pernah dia tangani, yakni Muhammad Ali dan George Foreman.

Bagi Arum, Tyson Fury adalah sosok yang bisa menyamai kebesaran dua petinju legendaris tersebut, baik di dalam atau pun di luar ring tinju.

"Saya mengenali karakter besar yang mengingatkan saya kepada sosok Ali dan Foreman di mana keduanya pernah saya promosikan," ucap Bob Arum dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Fury akan menjadi sosok yang besar, bintang yang besar, tidak hanya untuk dunia tinju tetapi juga Amerika Serikat," imbuh Arum.

Baca Juga: Gabung Real Madrid, Eden Hazard Enggan Prioritaskan Ballon d'Or

Arum sendiri sudah pernah bekerja dengan beberapa petinju yang mempunyai reputasi besar di dunia.