Lin Dan Merasa Sedih Lee Chong Wei Putuskan untuk Gantung Raket

By Nestri Yuniardi - Jumat, 14 Juni 2019 | 16:20 WIB
Kabar pensiunnya Lee Chong Wei (Malaysia) rupanya telah didengar oleh sang rival 'abadi', Lin Dan (China). (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra legendaris China, Lin Dan, mengungkap perasaan sedihnya atas keputusan Lee Chong Wei (Malaysia) gantung raket alias pensiun.

Perasaan sedih itu diungkap Lin Dan melalui akun media sosial Weibo tak lama setelah Lee Chong Wei mengumumkan pensiun pada Kamis (13/6/2019).

Tak seperti para pelaku bulu tangkis lain yang memberikan salam perpisahan dengan nada optimis, Lin Dan justru tak segan menunjukkan lara setelah mengetahui rival abadinya pensiun.

Baca Juga: Lee Chong Wei Pensiun, Ketua BAM: Dunia Akan Merindukan King of Super Series

Weibo Lin Dan
Unggahan Lin Dan di akun Weibo miliknya saat menanggapi Lee Chong Wei pensiun.

"Saya akan bermain sendirian, tidak ada lagi yang akan menemani saya," tulis Lin Dan melalui akun Weibo-nya, dilansir BolaSport.com dari laman Badminton Planet.

Pada unggahan tersebut, Lin Dan juga menyematkan satu lagu dengan judul "Friends Don't Cry" milik penyanyi asal China, Lui Fong, atau biasa dikenal dengan nama David Lui.

Baca Juga: Pensiun, Lee Chong Wei Tinggalkan Sejumlah Rekor Mengesankan

Lee Chong Wei yang mengetahui unggahan tersebut pun langsung merespons dengan memberi dukungan penuh kepada Lin Dan yang tengah berjuang menembus Olimpiade Tokyo 2020.

"Saya harap kamu bisa mewujudkan mimpimu agar bisa tampil pada Olimpiade kelima-mu," begitu jawaban yang ditulis Lee Chong Wei.