Radja Nainggolan Tak Lagi Kebal, Bisa Dijual Inter untuk Datangkan 2 Gelandang Menjanjikan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 15 Juni 2019 | 04:58 WIB
Pemain Inter Milan, Radja Nainggolan, menjalani latihan bersama tim saat jeda pertandingan internasional. (DOK. INTER MILAN)

BOLASPORT.COM - Masa depan Radja Nainggolan di Inter Milan menjadi abu-abu menyusul kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih baru.

Bergabungnya Antonio Conte sebagai pelatih membuat Inter Milan dijagokan untuk menyaingi Juventus dalam perebutan gelar juara Liga Italia musim depan.

Sebagaimana aktivitas tim ambisius pada bursa transfer, pergantian komposisi skuat menjadi hal yang tidak terelakkan di Inter Milan.

Beberapa pemain Inter pun mulai disebut-sebut akan hengkang. Mulai dari Mauro Icardi yang paling santer diberitakan, hingga Radja Nainggolan.

Baca Juga: Laporkan Pencurian ke Polisi, Radja Nainggolan Justru Bongkar Aib Sendiri

Diragukannya nasib Radja Nainggolan tidak terlepas dari rekam jejak negatif dalam hal kedisiplinan, bertolak belakang dengan sikap Antonio Conte.

Salah-salah, pemain berdarah Indonesia itu bisa dipinggirkan seperti apa yang dialaminya di timnas Belgia.

Inter sendiri tidak terburu-buru untuk melepas Nainggolan. Corriere dello Sport melaporkan bahwa Inter hanya akan melakukannya jika ada tawaran di atas angka 30 juta euro.

Apabila terjadi, Nerazzurri akan mendapat dana yang dibutuhkan untuk merekrut dua pengganti mumpuni sekaligus, yaitu Mateo Kovacic (Real Madrid) dan Nicolo Barella (Cagliari).